Prancis uji klinis: obat 90 diberikan satu orang mati otak

Prancis uji klinis: obat 90 diberikan satu orang mati otak – Dokter Jerman telah menyuarakan keprihatinan tentang Uni Eropa berencana untuk mempercepat uji coba obat klinis dan merampingkan prosedur pengujian di blok 27 negara. Asosiasi Medis Jerman (Bundesaerztekammer) mengatakan usulan tersebut akan merusak mekanisme keamanan yang disediakan oleh komite etika, yang melakukan penilaian sebelum uji klinis.

Petugas medis Jerman menantang uji coba obat klinik baru Uni Eropa - BapakPoker

Petugas medis Jerman menantang uji coba obat klinik baru Uni Eropa – BapakPoker

Komisi UE menginginkan rencana peraturan UE yang baru berlaku pada tahun 2016.
Birokrasi menghalangi pengujian obat manusia di Eropa, Komisi berpendapat.
Setelah Perang Dunia II Jerman memperketat standar etika dalam kedokteran, dikejutkan oleh pelanggaran yang dilakukan oleh dokter Nazi.

Aturan UE yang baru akan menggantikan Petunjuk Uji Klinis 2001.
Komisaris Kesehatan John Dalli, yang mempresentasikan proposal pada 17 Juli, mengatakan “800 juta euro” [£ RM637; $ 1.03bn] setiap tahun dapat dihemat dalam biaya regulasi dan meningkatkan penelitian dan pengembangan di Uni Eropa, sehingga berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi ”.
Dia menekankan bahwa keselamatan pasien tidak akan terganggu.

Komisi mengatakan arahan saat ini telah digunakan dalam berbagai cara di Uni Eropa, yang mengarah ke beban peraturan yang besar. Itu berkontribusi pada penurunan 25% dalam jumlah uji klinis yang dilakukan di Eropa pada 2007-2011, katanya.
Proposal baru tidak dapat menjadi undang-undang sampai para Menteri Kesehatan Uni Eropa-berkumpul di Dewan Uni Eropa-dan Parlemen Eropa telah menyetujuinya.

Sistemnya sederhana
Komisi bertujuan untuk mempermudah melakukan uji klinis multi-nasional di Eropa, dengan memperkenalkan prosedur otorisasi tunggal, prosedur pelaporan yang disederhanakan dan lebih transparan. Seperti yang dikutip oleh Agen Poker Terpercaya.

Proposal tersebut juga memerlukan pengawasan oleh para ahli Komisi dalam melakukan uji klinis di Uni Eropa dan negara-negara lain, untuk memastikan metode yang tepat dipantau dan ditegakkan.

Situs web berita Nature mengatakan arahan saat ini telah dikritik oleh banyak dokter sebagai birokrasi yang berlebihan. Mereka juga menyalahkan arahan untuk transfer penelitian medis ke beberapa negara non-UE di mana pengawasan uji klinis kurang ketat.

Anggota parlemen Jerman akan meninjau proposal baru UE minggu ini.
Asosiasi Medis Jerman – pemantau utama etika dokter di Jerman – mengatakan ingin peran komite etik dalam uji klinis diperjelas dalam rekomendasi UE. Ia juga mengatakan bahwa penolakan uji klinis oleh komite etik harus berarti bahwa uji coba tersebut dikesampingkan.

Proposal tersebut juga harus memungkinkan negara-negara anggota untuk melakukan pemeriksaan mereka sendiri dalam kasus-kasus di mana uji klinis dipelopori oleh negara anggota, kata dokter Jerman.
Proposal tersebut juga mempengaruhi cakupan uji klinis Jerman untuk anak di bawah umur dan untuk orang yang tidak dapat memberikan persetujuan, kata asosiasi tersebut.

Petugas medis Jerman menantang uji coba obat klinik baru Uni Eropa

-Diposting oleh-

BandarDomino4BapakPoker

Author: Allison Alvarez