Apa yang bisa memberitahukan Kita Tentang Serangan IS di Indonesia – bandardomino3bapakpoker

Apa yang bisa memberitahukan Kita Tentang Serangan IS di Indonesia – Untuk menjawabnya, penting untuk mengingat sejarah kompleks gerakan Islam radikal di Indonesia. Pada tahun 1980-an kelompok Islam radikal, yang ingin menjadikan Indonesia negara Islam, pergi ke Afghanistan untuk melawan Soviet dan mengembangkan hubungan dengan al-Qaeda.

Apa yang bisa memberitahukan Kita Tentang Serangan IS di Indonesia - BapakPoker
Apa yang bisa memberitahukan Kita Tentang Serangan IS di Indonesia – BapakPoker

Kelompok-kelompok mengembangkan keahlian yang cukup besar dalam serangan bom mematikan yang diderita Indonesia nanti. Tapi setelah bom Bali dan Marriott, banyak generasi yang berakhir di penjara – mereka juga diidentifikasi oleh polisi, membatasi kebebasan bergerak mereka. Dalam beberapa tahun terakhir, juga, polisi telah berhasil mengendalikan dan menetralisir mereka militan asing yang membuat penampilan di kamp-kamp pelatihan yang dipotong di wilayah Sulawesi.

Akibatnya, generasi sekarang radikal yang baik merek orang baru yang mendapat indoktrinasi mereka dari internet dan jihad situs, atau pengikut gerakan radikal tua tapi dengan sedikit hubungan dengan generasi yang lebih tua. Dan generasi baru ini melihat para pendahulu mereka terlalu pemalu, dan memutuskan untuk membagi menjadi kelompok-kelompok kecil yang baru, akan di bawah radar polisi.

Masalah untuk jihadis, bagaimanapun, adalah bahwa karena pengawasan polisi berat, mereka sekarang biasanya beroperasi secara pribadi. Dengan mereka meninggalkan link dengan generasi yang lebih tua, baik mau atau tidak mau, mereka kehilangan ini hubungan personal dengan kelompok jihad global yang dapat memberikan mereka dengan uang dan pelatihan.

Itu juga alasan mengapa serangan di Jakarta tidak menyebabkan bahwa banyak kerusakan. Sementara generasi baru mungkin mampu menembakkan senjata, mereka tidak memiliki taktik medan perang yang kuat bahwa mereka diperoleh melalui pengalaman bertahun-tahun, misalnya di Afghanistan. Jika ini adalah pekerjaan Solo [Surakarta] kelompok, ini akan menunjukkan bahwa ia telah kehilangan banyak senjata dan keahlian – kelompok jelas memiliki pelatihan. Seperti yang dilangsirkan oleh CBNpoker.

Krusial juga kematian Osama Bin Laden melihat drop-off dalam popularitas al-Qaeda dan sebagai IS mawar, sehingga kesetiaan antara militan Indonesia bergeser sana.
Tanpa informasi lebih lanjut tentang identitas penyerang ini ada banyak spekulasi, tetapi dalam gerakan militan yang sedang aktif di Indonesia, kita tahu pemuda ini dan pengalaman lazim.

Di satu sisi, itu menunjukkan di sini, jika memang penyerang ini berubah menjadi bagian dari perhubungan militan Indonesia.

Jadi satu penafsiran, berdasarkan bukti-bukti awal, adalah bahwa hal itu adalah karya generasi baru militan radikal, muda dan lapar untuk membuat dampak – tapi tanpa peralatan dan memerangi pengalaman untuk melaksanakan keinginan mereka untuk efek mematikan.

Apa yang bisa memberitahukan Kita Tentang Serangan IS di Indonesia

-Diposting oleh-

BandarDomino3BapakPoker

Author: Allison Alvarez